Thursday, 21 June 2018
 
30.02 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 428, Total : 171064
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PELANTIKAN PENGURUS CABANG PERBAKIN KOTA LHOKSEUMAWE (Senin, 2017-12-18)



Lhokseumawe ~ Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya hadiri acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Cabang Perbakin Kota Lhokseumawe Periode 2017-2020. Pengukuhan berlangsung di Aula Kantor Waikota Lhokseumawe, Minggu (17/12) malam.
“Seluruh jajaran Pengurus Cabang Perbakin Kota Lhokseumawe harus dapat menjawab kepercayaan yang diberikan, salah satunya yaitu dalam bentuk motivasi untuk mengembangkan olahraga menembak serta membantu atlet olahraga menembak Kota Lhokseumawe agar lebih berprestasi”. Hal ini disampaikan Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya dalam acara tersebut. Lebih lanjut, Walikota Suaidi mengatakan, momentum Pelantikan harus dapat mendorong seluruh pengurus untuk bekerja sekaligus memfasilitasi agar atlet menembak Kota Lhokseumawe mampu menorehkan prestasi sampai ke level tertinggi.
Menutup sambutannya, Suaidi Yahya berpesan kepada Pengurus Cabang Perbakin Kota Lhokseumawe untuk melakukan konsolidasi guna merancang program kerja sekaligus bekerja dengan profesional dan transparan. Dengan demikian, tercipta keeratan antar sesama pengurus dan anggota. Dan pada akhirnya, segala kebijakan yang diambil merupakan kebijakan bersama, untuk kepentingan bersama pula.
Sebelumnya, Ketua Pengprov Perbakin Aceh, Irjen. Pol. (Purn.) Drs. M. Husein Hamidi berpesan agar atlet menembak Kota Lhokseumawe dapat mempersembahkan yang terbaik bagi Lhokseumawe dengan berjuang secara maksimal, yang dimulai pada event Pora 2018 yang akan datang. Semoga atlet menembak Kota Lhokseumawe dapat memperoleh hasil sesuai dengan harapan. Sementara itu, setelah dilantik sebagai Ketua Pengurus Cabang Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kota Lhokseumawe bersama jajaran pengurus Pengcab Perbakin Kota Lhokseumawe Periode 2017-2020, Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH menyampaikan bahwa atlet Perbakin Lhokseumawe telah mengukir prestasi dengan mempersembahkan emas pada ajang Pra Pora 2017 yang diselenggarakan di Banda Aceh pada tanggal 26 November 2017 lalu. Selanjutnya, Perbakin Kota Lhokseumawe juga meloloskan 16 atlet yang akan bertanding di 7 kelas berbeda pada Pora Aceh Besar 2018 nanti, dan diharapkan dapat menorehkan prestasi maksimal.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe