Saturday, 15 December 2018
 
28.37 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 490, Total : 260.369
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
LHOKSEUMAWE MARATHON 10 KM HUT KOTA LHOKSEUMAWE (Minggu, 2017-12-17)



Lhokseumawe ~ Pemerintah Kota Lhokseumawe, menggelar acara Lhokseumawe Marathon 10 Km HUT Kota Lhokseumawe, yang mengambil Start dan Finish di Lapangan Hiraq, Minggu (17/12). Acara Lhokseumawe Marathon 10 Km dilepas langsung oleh Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya yang turut didampingi unsur Forkopimda Kota Lhokseumawe dan Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM, Sekda Kota Lhokseumawe, Bukhari, A.Ks, MM dan Asisten III Setda Kota Lhokseumawe, Miswar, SE, MSP serta undangan.
Kegiatan Lhokseumawe Marathon dilaksanakan tidak hanya dalam rangka memperingati HUT Ke-XVI Kota Lhokseumawe, namun untuk menggugah semangat masyarakat untuk berolahraga.
“Lhokseumawe Marathon 10 Km dilaksanakan bukan hanya dalam rangka menyemarakkan HUT ke-XVI Kota Lhokseumawe. Namun lebih dari itu, yaitu untuk lebih menggugah semangat masyarakat untuk berolahraga, sehingga badan menjadi lebih sehat dan bugar”, ujar Suaidi Yahya
“Terlebih, olahraga lari adalah olahraga yang murah dan mudah untuk dilakukan. Selain itu, banyak manfaatnya, seperti membakar lemak, menyehatkan paru-paru, menghilangkan stres dan memperlancar sirkulasi darah”, tambahnya.
“Dengan badan yang sehat, kita dapat mengerjakan segala sesuatu dengan baik dan dapat beraktifitas tanpa hambatan yang berarti. Dengan keadaan ini, kita menjadi lebih produktif”, demikian pungkas Suaidi.
Sebagai informasi, yang keluar sebagai Juara yaitu Juara I Andi Putra dari Yon Armed 17 Aceh Besar, Juara II Harjani dari Yonif 116 Banda Aceh, Juara III Mare Muhammad dari PASI Banda Aceh. Sedangkan, Juara Harapan diraih oleh Risky Saputra dari Yonif 116 Banda Aceh, Robert Siburian dari Yonif Raider 111 Tualang Cut, Syibral dari PASI Bireuen. Selanjutnya, Martunis dari PASI Aceh Jaya, Azhar, Ismail dan Randa dari Lhokseumawe serta Zezen dari Yonif 116 Banda Aceh dan Syarwani dari PASI Aceh Utara.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe