Thursday, 18 January 2018
 
25.77 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 403, Total : 96622
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
RAKER PENYAMPAIAN PAGU INDIKATIF TAHUN 2018 BAGI GAMPONG (Jum'at, 2017-12-15)



Lhokseumawe ~ Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM, membuka Rapat Kerja Penyampaian Pagu Indikatif Tahun 2018 bagi Gampong se-Kota Lhokseumawe. Raker berlangsung di Aula Hotel Rajawali, Rabu (13/12).
Rapat Kerja Penyampaian Pagu Indikatif Tahun 2018 bagi Gampong se-Kota Lhokseumawe dihadiri Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, perwakilan unsur Forkopimda Kota Lhokseumawe, Sekretaris Daerah Kota Lhokseumawe, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Kota Lhokseumawe, para Camat dan Keuchiek serta undangan. Kucuran dana bagi Desa dari Pemerintah Pusat sejak 2015 dilakukan untuk membuat Gampong lebih mandiri melalui sektor ekonomi, sosial budaya dengan tetap memperhatikan kearifan lokal. “Dana Desa yang dikucurkan Pemerintah Pusat merupakan kebijakan agar Gampong menjadi lebih mandiri melalui pemberdayaan sektor ekonomi masyarakat. Sehingga pembangunan lebih tertata dan masyarakat menjadi sejahtera”, kata Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM. “Untuk itu, saya sampaikan kepada seluruh Keuchiek agar bersinergi dan menciptakan hubungan yang harmonis dengan perangkat Gampong dan antar lembaga dalam Gampong”, sambung Yusuf Muhammad. “Yang harus diperhatikan dalam penggunaan Dana Desa dan pengembangan BUMG adalah prinsip transparansi dalam pengelolaan keuangan dengan melibatkan semua pihak, mulai dari tahap perencanaan sampai selesai”, demikian pungkas Walikota Lhokseumawe.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe