Monday, 09 December 2019
 
22.46 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 151, Total : 513.490
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
RAPAT DENGAR KESAKSIAN KOMISI KEBENARAN DAN REKONSILIASI ACEH (Kamis, 2019-07-18)



Lhokseumawe ~ Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM menutup acara Rapat Dengar Kesaksian (RDK) Komisi Kebenaran dan Rekonsiliasi (KKR) Aceh. Acara berlangsung di Aula DPRK Aceh Utara, Rabu (17/7).
Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM pada penutupan acara tersebut menyampaikan bahwa kegiatan merupakan bagian dari upaya untuk menegakkan perdamaian dan membantu tercapainya rekonsiliasi guna meraih masa depan yang lebih baik. Harapan yang diimpikan oleh siapapun, agar tidak terulang peristiwa serupa yang berdampak pada kehidupan masyarakat.
Acara dihadiri Ketua Komisi Kebenaran dan Rekonsiliasi (KKR) Aceh beserta jajaran komisioner KKR, yang mendengarkan kesaksian 7 (tujuh) korban pada hari pertama dan 9 (sembilan) korban pada hari berikutnya, yang berasal dari Aceh Utara dan Lhokseumawe.
Acara dilaksanakan di Aula DPRK Aceh Utara dan berlangsung selama 2 (dua) hari, dari 16 s.d. 17 Juli 2019, dengan tema "Dengarkan Suara Korban: Mengungkap Masa Lalu, Menata Masa Depan”.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe