Monday, 09 December 2019
 
22.46 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 132, Total : 513.471
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PENOBATAN DUTA WISATA KOTA LHOKSEUMAWE TAHUN 2019 (Senin, 2019-07-15)



Lhokseumawe ~ Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya menghadiri acara Penobatan Duta Wisata Kota Lhokseumawe Tahun 2019. Acara berlangsung di GOR ACC Unimal Lhokseumawe, Sabtu (13/7) malam.
Walikota Lhokseumawe menyampaikan kepada seluruh Finalis Duta Wisata Kota Lhokseumawe agar dapat berperan mempromosikan potensi wisata Kota Lhokseumawe kepada masyarakat, baik luar Aceh, maupun mancanegara. Karena, menurut Walikota Suaidi, Revolusi Industri 4.0 saat ini lebih memudahkan dan mendekatkan siapa saja dari belahan dunia manapun. Dengan kemudahan ini, Duta Wisata diharapkan dapat memanfaatkan kemudahan ini untuk mempromosikan kepariwisataan Kota Lhokseumawe.
Sebelumnya, Kadisporapar Kota Lhokseumawe, Zulkifli ,S.Ag, M.Pd melaporkan kepada Walikota Lhokseumawe, bahwa 10 Besar Finalis Duta Wisata Kota Lhokseumawe Tahun 2019 telah melalui tahapan seleksi/audisi dari 1 s.d. 13 Juli 2019 bertempat di Aula Setdako Lhokseumawe. Selanjutnya, tahapan wawancara, tes baca Al-Qur’an, penampilan bakat serta presentasi.
Peserta yang mendaftar sebanyak 87 orang, telah terpilih 10 Besar Finalis, dan Pemenang I nantinya akan mewakili Lhokseumawe di tingkat Provinsi pada Agustus mendatang. Tujuan pemilihan adalah untuk meningkatkan kreatifitas remaja Kota Lhokseumawe dalam melestarikan seni budaya dan wisata Aceh.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe