Monday, 09 December 2019
 
22.46 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 129, Total : 513.468
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
UPACARA PERINGATAN HARI ANTI NARKOTIKA INTERNASIONAL TAHUN 2019 (Rabu, 2019-06-26)



Lhokseumawe ~ Plt. Sekda Kota Lhokseumawe, Miswar, SE, MSP bertindak selaku Pembina pada Upacara Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2019. Upacara berlangsung di halaman Kantor Sekretariat Daerah Kota Lhokseumawe, Rabu (26/6).
Miswar, SE, MSP yang membacakan sambutan Wakil Presiden Republik Indonesia menyampaikan bahwa kejahatan narkotika merupakan permasalahan serius, karena dapat mengancam eksistensi bangsa yang berdampak pada rusaknya tatanan sosial dan mengancam kondisi ketahanan nasional.
Indonesia memerlukan SDM yang unggul dan tangguh sebagai kader bangsa dalam menghadapi tantangan pembangunan dan bertanggung jawab terhadap masa depan bangsa dan negara. Karenanya, penanggulangan permasalahan narkotika harus dilakukan bersama seluruh komponen bangsa melalui pendekatan hukum dan pendekatan kesehatan serta sosial.
Sesuai dengan Tema Nasional Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2019, yaitu “Millenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas”, diharapkan generasi muda atau yang lebih populer dengan istilah Generasi Millenial, dapat ikut berperan aktif mengkampanyekan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di tengah masyarakat.
Upacara Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Tahun 2019 diikuti unsur Forkopimda Kota Lhokseumawe, para Kepala OPD Kota Lhokseumawe beserta jajaran, BNN Kota Lhokseumawe, Instansi Vertikal dan Ormas anti narkotika dalam wilayah Kota Lhokseumawe.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe