Tuesday, 23 July 2019
 
23.59 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 914, Total : 400.780
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
KEGIATAN MILLENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL LHOKSEUMAWE (Senin, 2019-03-11)



Lhokseumawe ~ Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM menghadiri kegiatan Millenial Safety Road Festival. Kegiatan berlangsung di Waduk Kota Lhokseumawe, Minggu (10/03).
Kegiatan yang diselenggarakan Polres Lhokseumawe ini dihadiri Kapolres Lhokseumawe, Wakil Walikota Lhokseumawe, Bupati Aceh Utara, perwakilan Danlanal Lhokseumawe, Dandim 0103 / Aceh Utara, Kepala Kantor Perwakilan BI Kota Lhokseumawe, Rektor Universitas Malikussaleh, Kepala BNN Kota Lhokseumawe, Dan Satradar 231 Lhokseumawe, Dan Den Arhanud 001, pejabat Pemko Lhokseumawe serta undangan.
Kegiatan dirangkai dengan Deklarasi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Penandatanganan 3000 Millenial Signature oleh unsur Forkopimda Kota Lhokseumawe.
Selain itu, kegiatan juga turut diisi dengan berbagai kegiatan, yaitu atraksi Polisi Cilik, jalan sehat, senam massal dan senam Lantas, hiburan, safety riding serta pemeriksaan kesehatan dan donor darah.
Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM mengatakan kegiatan dilaksanakan agar kaum Millenial, khususnya Kota Lhokseumawe lebih sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas. Karena tertib berlalu lintas, sangat penting untuk dilaksanakan, agar terhindar dari kecelakaan saat berkendera.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe