Wednesday, 14 November 2018
 
26.98 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 172, Total : 244.885
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PENUTUPAN ACEH INTERNATIONAL RAPAI FESTIVAL TAHUN 2018 (Jumat, 2018-11-09)



Lhokseumawe ~ Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya menutup Aceh International Rapa’i Festival 2018. Penutupan berlangsung di Stadion Tunas Bangsa, Rabu (7/11) malam.
Melalui event ini, kita semua menyadari betapa seni budaya mampu menyatukan semua, walaupun kita berasal dari daerah dan negara yang berbeda, dengan kekhasan dan keunikan masing-masing, tetapi seni telah menyatukan kita. Seni juga telah mempererat tali silaturrahmi, mendekatkan yang jauh, meleburkan perbedaan, yang pada akhirnya menciptakan kedamaian dan persatuan lintas bangsa dan nusantara. Hal ini disampaikan Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya pada acara penutupan tersebut.
Sebelumnya, Ketua Dewan Kesenian Aceh (DKA) Kota Lhokseumawe, Nazaruddin, ZA bahwa konsep yang diusung Aceh International Rapa’i Festival 2018 adalah perkusi bernuansa Islami dan telah sukses digelar dengan menghadirkan delegasi Kesenian Lintas Negara dan Lintas Nusantara, Malaysia, Tahiland dan India serta DKI Jakarta, Sumatera Barat, Bengkalis dan Riau.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe