Wednesday, 14 November 2018
 
26.98 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 137, Total : 244.850
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PEMBUKAAN MUSABAQAH HIFDZIL HADITS TINGKAT SMP SMA SEDERAJAD (Jumat, 2018-11-09)



Lhokseumawe ~ Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Lhokseumawe, T. Mohtar Mohd. Said, SH membuka acara Musabaqah Hifdzil Hadits Tingkat SMP dan SMA sederajad se-Kota Lhokseumawe. Pembukaan berlangsung di Aula PPMG, Rabu (7/11).
Pelaksanaan Musabaqah Hifdzil Hadist bertujuan untuk memotivasi Siswa/siswi terkait urgensi dari pemahaman Hadist, sebagai pedoman dalam menjalani kehidupan. Sehingga, dapat menghasilkan generasi muda Kota Lhokseumawe yang Islami dan tangguh, dan KotaLlhokseumawe menjadi kota Islami dan madani yang Tayyibatun Warabbun Ghafur, ujar T. Mohtar Mohd. Said, SH pada pembukaan acara tersebut.
T. Mohtar mengapresiasi Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Lhokseumawe dan Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Lhokseumawe yang telah melaksanakan kegiatan sebagai upaya penguatan spritual dalam rangka meningkatkan benteng keimanan Sumber Daya Manusia Kota Lhokseumawe.
Menutup sambutannya, Asisten I Setdako Lhokseumawe menghimbau kepada seluruh undangan dan para orang tua untuk memperhatikan lingkungan pendidikan, baik keluarga dan lingkungan, khususnya pendidikan anak-anak. Substansinya tentu saja mengenai pemahaman pendidikan agama, kehidupan dan tata cara pergaulan sehari-hari. Sehingga anak-anak sebagai penerus pembangunan terhindar dari segala hal negatif yang dapat merusak diri dan jiwa.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe