Wednesday, 14 November 2018
 
26.98 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 211, Total : 244.924
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
APEL GABUNGAN PNS PEMKO LHOKSEUMAWE (Senin, 2018-11-05)



Lhokseumawe ~ Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM bertindak selaku Pembina pada Apel Gabungan Pegawai Negeri Sipil Pemko Lhokseumawe. Apel berlangsung di Halaman Kantor Walikota Lhokseumawe, Senin (5/11).
Dalam sambutannya, Wakil Walikota Lhokseumawe menyampaikan bahwa Apel Gabungan dilaksanakan sebagai wadah berkomunikasi, bersilahturrahmi, berbagi informasi. Sehingga tidak ada kesalahpahaman dalam pelaksanaan tugas, dan masalah yang ada dapat secara bersama-sama dipecahkan. Dengan demikian, nantinya akan berujung pada peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
Lebih lanjut, Yusuf Muhammad menginstruksikan kepada seluruh PNS Pemko Lhokseumawe untuk terus meningkatkan disiplin, yaitu mematuhi jam masuk dan pulang kerja. Selain itu, untuk terus meningkatkan kualitas kerja, yaitu memahami tupoksi dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan. Disamping itu, dalam pembuatan tata naskah dinas, agar dapat lebih dicermati kembali, sebelum menjadi sebuah tata naskah dinas, baik format maupun substansi.
Menutup sambutannya, Wakil Walikota Lhokseumawe menghimbau agar PNS Pemko Lhokseumawe menguasai administrasi dan teknologi yang mendukung kerja, karena dapat mempermudah dalam menyelesaikan tugas yang dikerjakan.
Apel dihadiri Sekda Kota Lhokseumawe, para Asisten Setdako Lhokseumawe, para Staf Ahli Walikota Lhokseumawe, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kota Lhokseumawe dan diikuti PNS di lingkungan Pemko Lhokseumawe.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe