Saturday, 20 October 2018
 
27.74 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 411, Total : 231.142
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
DEKLARASI KAMPANYE DAMAI DAN GERAK JALAN SANTAI (Senin, 2018-09-24)



Lhokseumawe ~ Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya menghadiri kegiatan Deklarasi Kampanye Damai dan Gerak Jalan Santai. Kegiatan berlangsung di Halaman Kantor Walikota Lhokseumawe, Minggu (23/9).
Kegiatan dihadiri unsur Forkopimda Kota Lhokseumawe, jajaran Pejabat Pemko Lhokseumawe, unsur KIP Kota Lhokseumawe, para pimpinan Parpol dalam wilayah Kota Lhokseumawe dan para Calon Anggota Legislatif serta undangan.
Deklarasi dan Gerak Jalan Santai turut dirangkai dengan penandatangan naskah Deklarasi Kampanye Damai Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2019 dan pelepasan balon oleh Ketua Partai Politik dan Unsur Forkopimda Kota Lhokseumawe.
Dalam sambutannya pada kesempatan tersebut, Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya mengingatkan masyarakat Kota Lhokseumawe untuk tidak mudah percaya suatu kabar maupun informasi yang belum tentu benar sumbernya.
Sementara itu, Ketua KIP Kota Lhokseumawe Mohd. Tasar dalam sambutannya mengatakan kegiatan Deklarasi Kampanye Damai bertujuan untuk menciptakan Pemilu 2019 yang damai dan aman.
Sesuai dengan tema acara, “Indonesia Menolak Hoax, Politisasi SARA dan Politik Uang”, diharapkan seluruh tahapan Pemilu Tahun 2019, khususnya di Kota Lhokseumawe dapat berjalan sesuai rencana. Sehingga, situasi kondisi sosial keamanan di masyarakat tetap terjaga dan menghasilkan figur pemimpin yang baik.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe