You are here: Home

Plt. WALIKOTA LHOKSEUMAWE LEPAS KONVOI SI TAMBO

Published in berita
Written by  11 Januari 2017
Rate this item
(0 votes)

 

Lhokseumawe ~ Plt. Walikota Lhokseumawe, Nazarudin melepas konvoi Si Tambo, maskot Pilkada Kota Lhokseumawe. Pelepasan berlangsung di Lapangan Hiraq Lhokseumawe, Rabu (10/1).

Sebelum konvoi dilepas, Maskot Si Tambo diserahkan dari KIP Kabupaten Aceh Utara ke KIP Kota Lhokseumawe. Konvoi Si Tambo turut diikuti oleh ke empat Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Lhokseumawe Periode 2017-2022, unsur KIP dan Panwas Kota Lhokseumawe. Konvoi melintasi jalan dalam Kota Lhokseumawe menuju ke Batuphat, Kecamatan Muara Satu dan Punteut, Kecamatan Blang Mangat dan kembali ke Lapangan Hiraq. Turut hadir dalam pelepasan, Ketua DPRK Lhokseumawe, Ketua MPU Kota dan perwakilan Muspida Kota Lhokseumawe.

Ketua KIP Kota Lhokseumawe, Syahrir M. Daud mengatakan bahwa Konvoi Maskot Pilkada Kota Lhokseumawe bertujuan untuk memberitahukan kepada seluruh masyarakat Kota Lhokseumawe bahwa Pilkada Kota Lhokseumawe telah dimulai dengan didahului beberapa tahapan sebelumnya. Untuk itu, Syahrir menghimbau kepada masyarakat untuk dapat hadir dan memberikan suara pada tanggal 15 Februari 2017 nanti.

Social Icons

Map

Kantor Walikota Lhokseumawe

Jl. Merdeka I No. 02

Kota Lhokseumawe

Telp : (0645) 48447
Fax  : (0645) 48447

email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.